Dengan bertujuan untuk pengembangan produk, maka PT. SINAR SOSRO pada Tahun 1997 mengeluarkan produk minuman teh berbasis buah-buahan yaitu Fruit Tea Sosro dengan target segmen REMAJA.
Produk ini cukup sukses dipasar sehingga pada tahun 2004 memperoleh Indonesia Best Brand Award sebagai Most Potential Brand In Non-Carbonated Drink Category
Fruit Tea Sosro hadir dalam beberapa jenis kemasan yakni :
- Kemasan Botol Beling (Returnable Glass Bottle) dengan ukuran 235ml
- Kemasan Genggam (Tetra Pak) dengan volume 200ml
- Kemasan Kaleng (Can) dengan volume 318ml
- Kemasan Botol Plastik atau PET (Poly Ethylene) dengan volume 500ml
- Kemasan Pouch dengan volume 230ml
Merek Fruit Tea Sosro cukup aktif melakukan Kampanye dan aktivitas di kalangan remaja mulai dari aktivitas Pentas Seni, Musik , sampai dengan Movie.
|
No Response to "Fruit Tea Sosro"
Posting Komentar